everybody love dinair.

Selamat Datang di Toko Airbrush

Menyediakan berbagai macam peralatan dan bahan airbrush
untuk berbagai kebutuhan antara lain Airbrush Otomotif, Makeup, Temporary Tattoo, Nail, T-Shirt, Cake Decoration dan masih banyak lagi. Peralatan yang tersedia disini antara lain bermerk Badger, Iwata, Createx, Harder and Steenbeck, DINAIR, Belloccio, Temptu dan masih banyak lagi
Blog ini didukung oleh Amazon Associates dan Dinair Airbrush Makeup

Gak perlu takut belanja online kalo hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Pergunakan converter di bagian bawah blog ini untuk mengkonversi mata uang harga barang ataupun berat/isi barang. Syarat dan ketentuan yang berlaku ada di halaman "Penting", harap dibaca.

Selasa, 05 Juni 2012

Cat Airbrush

Cat airbrush / airbrush paint mempunyai karakteristik warna tajam, tujuannya untuk mendapatkan hasil warna yang maksimal tanpa harus mengulang lagi. Oleh sebab itu sebagian besar cat airbrush harganya relatif lebih mahal. Kebutuhan cat airbrush sangat berbeda dengan cat yang dipakai untuk mewarnai dasar material atau biasa disebut cat dasaran. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa cat khusus airbrush, airbrusher di Indonesia kebanyakan menggunakan cat biasa atau cat dasaran bukan cat yang khusus digunakan untuk diaplikasikan dengan teknik airbrushing, meskipun ada beberapa airbrusher di Indonesia yang sudah menggunakan cat airbrush untuk mengerjakan karya-karya mereka.

Createx Airbrush Colors, cat khusus airbrush terdepan dan terluas yang paling banyak dipakai di kalangan airbrusher profesional di seluruh dunia. Createx Airbrush Colors terbuat dari pigmen ringan dan bahan tambahan berkualitas tinggi. Dapat diaplikasikan pada kain, kulit, aluminium, logam, kayu, keramik, tanah liat, latex, kaca dan masih banyak lagi. Cat warna berbahan dasar air ini meliputi beberapa tipe, Opaque, Transparent, Fluorescent (Neon), Pearlized (Mutiara), dan Iridescent. Selain cat warna, Createx juga memproduksi bahan tambahan / additives seperti Cleaner (Pembersih), Reducer dan Coat (Pelapis) sebagai pendukungnya.

Createx Wicked Airbrush Colors, cat airbrush yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, sangat tajam dan sangat terkesan sangat mewah dan elegan. Ditangan seorang airbrusher profesional, warna Createx Wicked Airbrush Colors akan terlihat sangat maksimal. Meskipun berbahan dasar air, mencampurnya dengan air sangat tidak dianjurkan untuk kedua produk tersebut.

Pada dasarnya cat airbrush itu cat yang dirancang khusus untuk menggambar, termasuk untuk mendapatkan detail gambar yang akurat. Pigmen kecil nan halus adalah salah satu contoh kecil perbedaan antara cat airbrush dengan cat lain. Penggunaan cat lain mungkin masih bisa diaplikasikan dengan airbrush, akan tetapi tidak akan se detail dan seakurat cat airbrush yang memang dirancang untuk mendapatkan detail gambar yang akurat. Mungkin bagi seorang pemula dibidang airbrush, perbedaan itu tidak terlalu terasa, tetapi perbedaan itu akan sangat terasa ketika sudah tidak lagi berada di kelas pemula.

bersambung ya brooo .....:p

3 komentar:

wisnu 194# mengatakan...

Slam knal bos.....gw wisnu dari bali.....untuk mndpatkan cat createx itu d tko mna?????
Udah ada di bali blum bos....mhon infonya bos.....

Unknown mengatakan...

Mas gmna cara psan catnya?

Unknown mengatakan...

Mas gmna cara psan catnya?