everybody love dinair.

Selamat Datang di Toko Airbrush

Menyediakan berbagai macam peralatan dan bahan airbrush
untuk berbagai kebutuhan antara lain Airbrush Otomotif, Makeup, Temporary Tattoo, Nail, T-Shirt, Cake Decoration dan masih banyak lagi. Peralatan yang tersedia disini antara lain bermerk Badger, Iwata, Createx, Harder and Steenbeck, DINAIR, Belloccio, Temptu dan masih banyak lagi
Blog ini didukung oleh Amazon Associates dan Dinair Airbrush Makeup

Gak perlu takut belanja online kalo hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Pergunakan converter di bagian bawah blog ini untuk mengkonversi mata uang harga barang ataupun berat/isi barang. Syarat dan ketentuan yang berlaku ada di halaman "Penting", harap dibaca.

Kamis, 07 Juni 2012

Badger Sotar 20/20

badger sotar 2020.

Satu lagi peralatan kelas advance yang tersedia di toko airbrush adalah, Badger Sotar 20/20 yang menjadi andalan dalam mengerjakan teknik yang membutuhkan detail tinggi. Material
Badger Sotar 20/20 didesain untuk mempermudah pembersihan cat yang terlanjur kering pada jarum beserta regulatornya lebih mudah dan aman. Dianjurkan ketika melakukan pembersihan bagian depan sebaiknya diarahkan menengadah keatas, bertujuan untuk menghindari hilangnya part kecil didalamnya apabila sampai jatuh. Didalam satu paket Badger Sotar 20/20 disebutkan terdapat 2 buah jarum bawaan.

Pada dasarnya Sotar 2020 di desain untuk menggambar ilustrasi untuk menyaingi Paasche AB Turbo atau Iwata Custom Micron. Lubang kecil dengan karakteristik tekanan udara halus, memungkinkan Sotar 2020 bekerja maksimal dengan penggunaan cat airbrush yang memiliki pigmen kecil. Penggunaan cat model atau cat t-shirt tidak dianjurkan, karena cat tersebut mempunyai pigmen yang lebih besar sehingga akan terasa sulit untuk mendapatkan detail gambar. Penggunaan thinner juga dirasa tidak terlalu membantu karena merupakan partikel padat. Akan tetapi, beberapa pengguna Sotar 2020 tidak mengalami kesulitan dalam mengairbrush model maupun t-shirt. Mungkin dalam hal ini kualitas cat yang dipakai kualitasnya sangat bagus ataukah airbrusher nya yang terlalu handal. Well .. ??

Material Sotar 2020 tidak sepenuhnya terbuat dari stainless steell, itulah sebabnya beratnya terasa lebih ringan. Jarum Sotar 20/20 sudah dilapisi dengan teflon yang bertujuan untuk mempermudah proses pembersihan dan menjadikan jarum airbrush lebih awet. Ada beberapa tipe Badger Sotar 20/20 yang ada di Toko Airbrush, diantaranya :

Berikut skema lengkap Sotar 20/20 :
skema badger sotar.

Keterangan gambar :
keterangan skema badger sotar.

Badger Sotar 2020 Instruction
instruction badger sotar 2020.

Dari 2 review pengguna dan empat orang yang menyetujui review yang ada di Amazon.com,
memberikan bintang 5, flawless.

Skema lengkap berisi gambar, deskripsi dan instruksi berbentuk PDF.


Sumber :
Deskripsi & gambar : Amazon.com dan http://www.badgerairbrush.com/

1 komentar:

Unknown mengatakan...

harga pen airbrush china yang murah brapa ea saya mau belajar