everybody love dinair.

Selamat Datang di Toko Airbrush

Menyediakan berbagai macam peralatan dan bahan airbrush
untuk berbagai kebutuhan antara lain Airbrush Otomotif, Makeup, Temporary Tattoo, Nail, T-Shirt, Cake Decoration dan masih banyak lagi. Peralatan yang tersedia disini antara lain bermerk Badger, Iwata, Createx, Harder and Steenbeck, DINAIR, Belloccio, Temptu dan masih banyak lagi
Blog ini didukung oleh Amazon Associates dan Dinair Airbrush Makeup

Gak perlu takut belanja online kalo hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Pergunakan converter di bagian bawah blog ini untuk mengkonversi mata uang harga barang ataupun berat/isi barang. Syarat dan ketentuan yang berlaku ada di halaman "Penting", harap dibaca.

Sabtu, 09 Juni 2012

Airbrush Makeup

Tidak seperti make up tradisional yang sudah banyak dipakai
teknik make up yang satu ini tidak menggunakan kuas atau spon sebagai alat bantu untuk make up, tetapi menggunakan air brush atau penbrush. Semprotan kabut halusnya membuat hasil make up lebih merata, lebih bisa menutup pori-pori sehingga hasilnya lebih tahan lama. Dengan airbrush makeup, ketidaksempurnaan kulit dapat dengan mudah disamarkan. Cakupan warna dari gelap ke terang atau sebaliknya dapat diaplikasikan dengan sempurna berkat kabut halus yang dihasilkan. Untuk dapat menghasilkan make up yang sempurna tentu saja harus didukung dengan peralatan dan skill yang memadai.

dinair airbrush makeup.

Dari make up bubuk berkembang menjadi make up cair yang disemprotkan dengan bantuan air brush, 
airbrush makeup telah dipakai baik di skala besar ataupun skala rumahan. Skala besar diartikan pada industri film dan juga dunia modelling. Airbrush makeup dapat dengan mudah menjangkau kulit berkontur dengan sempurna seperti pada kelopak mata, alis dan bibir. Volume semprotan makeup dari air brush yang dapat diatur  mempermudah menyamarkan warna, dengan begitu kita dapat bereksperimen dengan memainkan gabungan dari beberapa warna.

dinair.

Menguasai teknik percampuran warna dan teknik airbrushing dalam airbrush makeup adalah sangat wajib.
Perbedaan mendasar airbrush makeup dengan air brush pada umumnya adalah bidang kerja. Airbrush makeup mempunyai bidang kerja warna atau bidang kerja yang dapat dijadikan tempat untuk mengkombinasikan beberapa warna yang terbatas. Warna yang dimaksud disini adalah warna-warna yang kontras terhadap warna dasar. Mengkombinasikan beberapa warna di area tertentu pada airbrush makeup memerlukan penguasaan terhadap warna itu sendiri. Namun hal ini dapat saja diabaikan jika kita sedang merias badut atau sedang bikin film horror.

Selain itu, airbrush makeup juga dapat digabungkan dengan teknik stencil.
Penggunaan stencil pada airbrush makeup akan memunculkan nilai artistik jika digabungkan dengan benar dan dinamis. Agar tidak diartikan sebagai sebuah kesalahan, pemilihan motif stencil pada airbrush makeup harus selektif dan sesuai dengan tema yang sedang dikerjakan. Penggunaan stencil pada airbrush makeup sebaiknya tidak terlalu berlebihan mengingat bidang kerja yang tidak terlalu luas, stencil yang terlalu banyak bisa menyebabkan rusaknya penilaian terhadap kesempurnaan dari airbrush makeup itu sendiri karena stencil sendiri sebenarnya hanya bersifat sebagai variasi.

dinair.

Penggunaan stencil sebenarnya lebih identik dengan temporary tattoo atau airbrush tattoo.
Yang membedakan penggunaan stencil antara airbrush makeup dengan airbrush tattoo adalah dominasi motif stencilnya. Pada airbrush tattoo, motif gambar stencil akan lebih mendominasi karena airbrush tattoo sendiri tujuannya adalah menonjolkan motif tattoonya itu sendiri dibandingkan riasan atau makeupnya yang sebagai pelengkap. Sedangkan pada airbrush makeup, penggunaan motif stencil berbanding terbalik dengan airbrush tattoo. Oleh karena itu penggunaan stencil pada airbrush makeup sebaiknya tidak berlebihan agar tidak terjadi salah penilaian terhadap apa yang ingin ditonjolkan. Riasannya atau tattoonya... begituuu .. 


Sumber gambar : Amazon.com

Tidak ada komentar: