everybody love dinair.

Selamat Datang di Toko Airbrush

Menyediakan berbagai macam peralatan dan bahan airbrush
untuk berbagai kebutuhan antara lain Airbrush Otomotif, Makeup, Temporary Tattoo, Nail, T-Shirt, Cake Decoration dan masih banyak lagi. Peralatan yang tersedia disini antara lain bermerk Badger, Iwata, Createx, Harder and Steenbeck, DINAIR, Belloccio, Temptu dan masih banyak lagi
Blog ini didukung oleh Amazon Associates dan Dinair Airbrush Makeup

Gak perlu takut belanja online kalo hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Pergunakan converter di bagian bawah blog ini untuk mengkonversi mata uang harga barang ataupun berat/isi barang. Syarat dan ketentuan yang berlaku ada di halaman "Penting", harap dibaca.

Kamis, 14 Juni 2012

Iwata Airbrush Custom Micron Series

logo iwata custom micron.

Dari segi performa, kualitas, inovasi dan harganya, Iwata Custom Micron Series merupakan yang terdepan.
Performa dari Iwata Custom Micron Series dalam mengerjakan detail gambar sudah tidak perlu diragukan lagi. Kalau ada yang mengatakan Iwata Custom Micron Series tidak bagus untuk mengerjakan detail gambar, pasti ada yang salah, entah itu cat yang dipakai, airbrushnya bajakan, tekanan udaranya kurang pas, atau mungkin skillnya belum memadai untuk menggunakan Custom Micron Series. Iwata Custom Micron Series dirancang khusus untuk para airbrusher profesional yang benar-benar membutuhkan peralatan berkualitas tinggi yang dapat diandalkan dalam mengerjakan gambar yang memerlukan detail gambar sangat tinggi. Ada beberapa tipe yang dikeluarkan untuk Custom Micron series ini, antara lain CM-B, CM-C, CM-C Plus dan CM-SB. Perbedaan yang paling menonjol adalah bentuk dari masing masing tipe.

Iwata Custom Micron CM-C Plus.
Iwata Custom Micron CM-C Plus

Nozzle 0.23mm bawaan dari CM-C Plus dapat dengan mudah mengalirkan cat airbrush yang lebih berat.
Inovasi valve Micro Air Control (MAC) yang terletak di depan bawah berguna untuk mengatur aliran tekanan udara sesuai dengan yang dibutuhkan. Ukuran nozzle CM-C Plus bisa dibilang cukup besar, akan tetapi dengan adanya Micro Air Control, pengerjaan gambar dengan detail yang tinggi bukan lagi menjadi masalah.

Iwata Custom Micron CM-B.
Iwata Custom Micron CM-B

Nozzle bawaan dari CM-B adalah 0.18mm, nozzle dan jarum terkecil yang ada pada produk Iwata.
Mungkin kita dapat meafsirkan dari ukuran nozzle kecil dan ukuran cangkir yang relatif kecil, CM-B secara khusus dirancang hanya untuk pengerjaan detail gambar. Cangkir gravity feed berukuran 1.8ml pada CM-B dapat dengan mudah dibersihkan sehingga dapat mempermudah waktu akan mengganti cat dengan warna yang lain.

Iwata Costom Micron CM-SB.
Iwata Custom Micron CM-SB

Iwata Micron CM-SB memiliki ukuran nozzle dan jarum yang sama dengan CM-B.
Perbedaan dari keduanya ada pada cangkir CM-SB yang berada di samping atau side feed dan berukuran lebih besar dari cangkir CM-B. Posisi cangkir pada CM-SB dapat diatur ulang, disebelah kiri atau disebelah kanan. Dengan demikian akan dapat sangat membantu terhadap airbrusher yang cenderung menggunakan tangan kiri atau kidal. Ada beberapa pilihan tambahan untuk cangkir CM-SB, cangkir bawaannya berukuran 3,5ml, dengan pilihan tambahan cangkir berukuran 7ml, 14ml dan atau 28ml gelas siphon.

Iwata Custom Micron CM-C.
Iwata Custom Micron CM-C

Perbedaan spesifikasi dari Iwata Custom Micron CM-C dengan Iwata Custom Micron CM-C Plus adalah pada valve Micro Air Control pada CM-C Plus dan bentuk cangkirnya saja. Lebih dari itu sudah tidak ada lagi perbedaannya. Nozzle dan jarum bawaan dari keduanya berukuran sama, yakni 0.23mm yang memungkinkan untuk pengerjaan dengan cat yang mempunyai pigmen lebih berat serta cangkir yang lebih besar mempunyai cakupan bidang kerja yang luas.

skema gambar custom micron.
Skema lengkap bagian dari Custom Micron Series.

Skema gambar diatas adalah daftar lengkap dari bentuk bagian per bagian dari Iwata Custom Micron Series. Sedangkan gambar dibawah adalah keterangan lengkap nama dari bagian per bagian Iwata Custom Micron Series seperti ditunjukkan pada gambar diatas, beserta kode dan part tambahannya.

daftar part bagian lengkap custom micron.
Daftar part lengkap Custom Micron Series

hasil tes custom micron serias.
Hasil tes dari Custom Micron Series

garansi lima tahun iwata.
Garansi penuh untuk semua produk airbrush dari Iwata

Iwata memberikan garansi lima tahun untuk Iwata Custom Micron Series dan semua produk airbrushnya.
Material yang digunakan pada jarumnya adalah stainless steel tahan karat yang berkualitas tinggi, mudah dibersihkan dan tahan lama.


 (bersambung ... )



Sumber :

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan saya trtarik pngen beli iwata cmc plus,untuk harganya brpa ya? Mksh,,,

seller mengatakan...

harganya bervariasi gan, karena ada banyak macamnya.
katalok produk dan harganya bisa dilihat di halaman "toko airbrush"

Unknown mengatakan...

brow, harga airbrush yang mempunyai hasil semprot super kecil itu harganya brapa n apa di lapak kamu ada stok,nyA? kalau ada qu mw beli. n kalu ada pin bb atau no tlfn yang bsa di hubungi tolong lampirkan sekalian brow.

seller mengatakan...

setahu saya sampai saat ini yg mempunyai hasil semprot super kecil itu iwata custom micron sama harder and steenbeck infinity series, kalo soal harga iwata custom micron lebih mahal dari harder and steenbeck infinity series.

link harder and steenbeck infinity series : http://tokoairbrush.blogspot.com/2012/06/harder-steenbeck-infinity-series.html

kita nggak ada stok barang, karena kita terhubung langsung dgn Amazon.com, jadi intinya jika anda membeli disini itu sama dengan anda membeli di Amazon.com.

untuk lapaknya bisa dilihat di halaman "Toko Airbrush"

seller mengatakan...

kalo bingung mungkin bisa pake jasa perantara pembelian online gan .. di kaskus ada yg recommend kok ...

Unknown mengatakan...

Sya tidak punya paypal ... apakah bisa di beli langsung dengan rupiah?

Unknown mengatakan...

Sip

Anonim mengatakan...

Kalo untuk hasil kecil seperti seri micron dijepang ada 3 brand mulai olympos, anest iwata, gunze sangyo atau GsI creos.

Untuk kualitas barang jepang menurut saya hampir mirip karena mempunyai standar sendiri untuk masalah harga paling tinggi memang iwata kedua olympos dan terakhir adalah GSI Creos

Untuk hasil spray ketiganya hampir mirip hasilnya.
Untuk segi kenyamanan pada trigger dan empuknya recomended untul merk GSI
creos

Untuk overall mengenai harga, hasil dan kenyamanan kalo saya lebih ke GSI creos untuk micron