everybody love dinair.

Selamat Datang di Toko Airbrush

Menyediakan berbagai macam peralatan dan bahan airbrush
untuk berbagai kebutuhan antara lain Airbrush Otomotif, Makeup, Temporary Tattoo, Nail, T-Shirt, Cake Decoration dan masih banyak lagi. Peralatan yang tersedia disini antara lain bermerk Badger, Iwata, Createx, Harder and Steenbeck, DINAIR, Belloccio, Temptu dan masih banyak lagi
Blog ini didukung oleh Amazon Associates dan Dinair Airbrush Makeup

Gak perlu takut belanja online kalo hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Pergunakan converter di bagian bawah blog ini untuk mengkonversi mata uang harga barang ataupun berat/isi barang. Syarat dan ketentuan yang berlaku ada di halaman "Penting", harap dibaca.

Selasa, 05 Juni 2012

Aplikasi Teknik Airbrush



Pengaplikasian teknik Airbrush atau penggunaannya teknik Airbrush pada saat ini bisa dibilang sangat beragam. Air brush sudah bukan lagi sebagai alat propaganda seperti pada jaman Perang Dunia ke-2. Akan tetapi sudah menjadi lifestyle, gaya hidup modern yang siap diaplikasikan unutuk menunjang penampilan. Ditangan seorang professional airbrusher, teknik airbrush bisa menjadi karya seni yang sangat elegan, mewah dan mahal.

Dikalangan pria, air brush lebih banyak diaplikasikan di otomotif sedangkan untuk wanita, bisa dikatakan lebih beragam jenis pengaplikasiannya. Beberapa diantaranya adalah airbrush makeup dan tanning. Air brush otomotif bisa dikatakan generasi awal penerus teknik airbrush setelah penggunaannya sebagai alat propaganda. Air brush otomotif mayoritas penggemarnya adalah laki-laki, meskipun saat ini sudah banyak perempuan yang menggemari air brush otomotif. Air brush otomotif meliputi mobil, motor, truck dan segala macam bentuk alat transportasi bermesin.

Airbrush makeup, satu langkah maju dari dunia kecantikan.
Airbrush makeup lahir untuk mengisi kekurangan dari brush/kuas yang dirasa gradasi warna yang dihasilkan brush/kuas masih terlihat kurang halus. Demi mendapatkan hasil yang maksimal itulah teknik Airbrush make up terlahir. Sebuah langkah berani dengan hasil yang berani dibanggakan.

Pengaplikasian teknik airbrush yang satu ini mungkin akan sangat sulit dikembangkan di masyarakat Indonesia.
Airbrush Tanning, tujuan sebenarnya dari Tanning adalah mencoklatkan atau menggelapkan warna kulit tubuh yang dirasa terlalu terang. Teknik Airbrush Tanning lebih cocok diterapkan di masyarakat Barat yang menganggap kulit berwarna akan terlihat lebih eksotis dibandingkan dengan warna kulit terang/putih. Warna kulit masyarakat di Indonesia pada dasarnya sudah coklat, entah itu coklat muda/kuning langsat, coklat, ataupun coklat tua, jadi tidak perlu di Tanning.

Airbrush Tattoo, temporary tattoo ini sudah menjadi bagian dari lifestyle modern.
Karena bersifat sementara, pengaplikasian teknik Airbrush Tattoo biasanya hanya untuk event-event besar. Airbrush Tattoo pada wajah mungkin masih bisa juga digolongkan sebagai Airbrush makeup, karena masih disekitaran wajah dan bersifat mempercantik penampilan.

Airbrush T-shirt/Kaos, salah satu pengaplikasian teknik airbrush yang tidak kalah uniknya.
Dengan aplikasi teknik Airbrush Kaos kita bisa mendesain gambar pada kaos yang akan kita pakai maupun yang akan kita jual sesuai dengan apa yang diinginkan. Seperti halnya pengaplikasian teknik airbrush yang lain, Airbrush Kaos juga memerlukan perlakuan khusus seperti proses pemanasan untuk mempercepat proses pengeringan cat.

Yang terakhir adalah teknik Airbrush Nail / Kuku.
Dikarenakan medianya yang sangat kecil, Airbrush Nail / Kuku biasanya dibarengi dengan penggunaan stencil. Tanpa penggunaan stencil, mungkin hanya advance / expert airbrusher saja yang bisa melakukannya. Terdapat juga kuku palsu yang sudah di air brush dan siap pakai atau dengan untuk dijual.

Tidak ada komentar: