everybody love dinair.

Selamat Datang di Toko Airbrush

Menyediakan berbagai macam peralatan dan bahan airbrush
untuk berbagai kebutuhan antara lain Airbrush Otomotif, Makeup, Temporary Tattoo, Nail, T-Shirt, Cake Decoration dan masih banyak lagi. Peralatan yang tersedia disini antara lain bermerk Badger, Iwata, Createx, Harder and Steenbeck, DINAIR, Belloccio, Temptu dan masih banyak lagi
Blog ini didukung oleh Amazon Associates dan Dinair Airbrush Makeup

Gak perlu takut belanja online kalo hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Pergunakan converter di bagian bawah blog ini untuk mengkonversi mata uang harga barang ataupun berat/isi barang. Syarat dan ketentuan yang berlaku ada di halaman "Penting", harap dibaca.

Selasa, 05 Juni 2012

Penbrush atau Airbrush



Pen-Brush atau Airbrush ... peralatan utama untuk meng-airbrush.

Terdapat banyak sekali jenis pen-brush mulai dari bentuk dan kegunaannya. Salah satu brand yang terkenal karena pen-brush nya adalah Badger. Bisa dibilang Badger Airbrush adalah pen-brush untuk airbrusher tingkat lanjut, disamping harganya yang diatas rata-rata, kualitasnya juga bagus. Beberapa Top Produk dari Badger berdasarkan review penggunanya mungkin datang dari Seri Sotar ataupun Renegade. Sama-sama memiliki bentuk yang menarik dan harga yang sesuai dengan kualitas yang didapatkannya.

Selain itu ada juga Iwata produk dari Jepang yang juga tersedia di toko airbrush.
Beberapa produk unggulan dari Iwata yang mendapatkan respon positif dari pemakainya antara lain Iwata-Medea Eclipse High Performance dan Iwata-Medea High Performance Plus C Dual Action.

Sedangkan  Iwata Custom Micron Series tercatat sebagai airbrush mahal yang handal dan di rancang khusus untuk mengerjakan gambar yang memerlukan detail gambar tinggi.

Terdapat juga Paasche Airbrush yang mungkin tidak terlalu di kenal di dunia Airbrushing di Indonesia. Ciri khas dari produk Paasche dari mayoritas produknya adalah cangkir / mangkuk tempat cat yang bisa dilepas. Dari segi harga Paasche Airbrush tidak terlalu mahal meskipun kebanyakan dijual satu paket lengkap, sebut saja Paasche MIL 3W, Paashe H-202S, dan juga Paasche Airbrush TG 6P yang berisi 6 buah airbrush.

Salah satu produsen airbrush terbaik adalah Harder & Steenbeck asal Jerman.
Tidak hanya mempunyai fungsional yang baik, tetapi juga memiliki bentuk fisik yang artistik yang tidak ditemui di merk lain. Harder & Steenbeck Airbrush sangat unik bahkan mungkin sudah bisa juga digolongkan sebagai barang koleksi. Secara kualitas juga sudah tidak perlu diragukan lagi.
Kalau ditanya mana produk terbaik dari Harder & Steenbeck yang layak dibeli ??
Hampir semua produk Harder & Steenbeck Airbrush memdapatkan respon yang positif dari sekian banyak pemakainya. Sebut saja seri Evolution, Infinity, Hanza ataupun Ultra.

Thayer and Chandler Airbrush, sebelum dibeli Badger, Thayer and Chandler adalah salah satu produsen tersendiri, saat ini produk Thayer and Chandler terdapat brand Badger juga. Oleh sebab itu merk yang tertulis biasanya Badger-Thayer and Chandler. Produk unggulan Thayer and Chandler berdasarkan review penggunanya yang juga tersedia di toko airbrush, datang dari Seri Omni, dan Vega

Kelas menengah untuk Pen-Brush / Airbrush datang dari merk MASTER Airbrush. MASTER Airbrush tidak hanya menjual paket untuk airbrush pada umumnya, tetapi juga menjual paket untuk Airbrush Kue atau Cake Decoration sebut saja MASTER Airbrush Cake Decoration System, Airbrush Cake Decoration System. Master Airbrush juga menyediakan paket besar yang berisi 6-8 buah airbrush beragam pilihan antara lain paket Master G65, Master S67, Master S69 atau juga 6 Pack Set of Multi-Purpose Dual-Action Gravity Feed Airbrusher.

Beberapa merk airbrush kelas menengah lain yang ada di toko airbrush datang dari Sparmax dan PointZero.

Belloccio Airbrush, pada dasarnya penggunanya adalah perempuan karena diperuntukkan khusus untuk Makeup atau lebih dikenal dengan Make-up Airbrush. Hanya ada satu produk Belloccio Airbrush yang ada di toko airbrush, Belloccio Cosmetic Makeup Airbrush.

Sama halnya dengan Belloccio Airbrush, Temptu Airbrush Makeup juga sebenarnya bukan brand yang khusus menjual penbrush/airbrush. Airbrush dengan merk Temptu bisa dibilang hanya untuk melengkapi paket kecantikan yang menjadi basis sebenarnya dari Temptu. Hanya ada satu jenis airbrush saja yang ada di toko airbrush, Temptu Pro SP35

1 komentar:

Bara mengatakan...

Dear blogger salam kenal...saya dari bandung...mudah2an bisa bantu saya ....susah sekali mencari sparepart badger di bandung...kebetulan saya pake badger 100 klasik...trims