everybody love dinair.

Selamat Datang di Toko Airbrush

Menyediakan berbagai macam peralatan dan bahan airbrush
untuk berbagai kebutuhan antara lain Airbrush Otomotif, Makeup, Temporary Tattoo, Nail, T-Shirt, Cake Decoration dan masih banyak lagi. Peralatan yang tersedia disini antara lain bermerk Badger, Iwata, Createx, Harder and Steenbeck, DINAIR, Belloccio, Temptu dan masih banyak lagi
Blog ini didukung oleh Amazon Associates dan Dinair Airbrush Makeup

Gak perlu takut belanja online kalo hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Pergunakan converter di bagian bawah blog ini untuk mengkonversi mata uang harga barang ataupun berat/isi barang. Syarat dan ketentuan yang berlaku ada di halaman "Penting", harap dibaca.

Rabu, 13 Juni 2012

Dinair Airbrush Makeup Kit

Dinair Airbrush Makeup menawarkan berbagai paket makeup untuk berbagai keperluan.
Dinair menawarkan paket makeup lengkap dengan kompresor serta penbrush nya dan juga bermacam makeup cair berbagai warna berbahan dasar air sebagai bagian dari paket makeup yang ditawarkan.

Sebut saja Dinair PRO Edition Kit yang berisi 1 buah kompresor, 1 buah airbrush, 8 botol ukuran 0.25oz (7ml) makeup warna glamor berkualitas tinggi ditambah lagi dengan moisturaizer dan juga contoh Corrective Concealer. Travel bag dan pembersih air brush juga diikutsertakan. Dinair PRO Edition Kit sangat cocok untuk harian, pesta pernikahan, menutupi jerawat, tattoo, bintik merah pada wajah, vitiligo, port wine, memar ataupun bekas luka. Terdapat 3 pilihan warna untuk kompresornya yaitu Pearl White, Sparkling Red atau Champagne Silver. Akan tetapi untuk pembelian di Amazon.com tidak ada fasilitas pemilihan warna, pemilihan warna kompresor hanya bisa dilakukan jika membeli langsung di website Dinair sendiri. Secara keseluruhan jika anda membeli satu paket Dinair Airbrush Makeup, akan mendapatkan lembar pelatihan dan juga ringkasan instruksi pelatihan dalam video yang dikemas dalam keping DVD.
dinair pro edition kit.
Gambar dari isi Dinair Pro Edition Kit.

Lain halnya dengan Dinair Studio Beauty Kit,
isi dari paket ini lebih banyak dan tentu saja harganya lebih mahal. Isi paket dari Dinair Pro Edition dan Dinair Studio Beauty tidak banyak berbeda dari segi kompresor, DVD instruksi pembelajaran, pembersih air brush, corrective concealer serta moisturaiser. Perbedaannya ada jumlah makeup yang disertakan lebih banyak dari pada paket Dinair Pro Edition  yakni 12 botol makeup cair ukuran 0.25oz (7ml) bermacam warna. Makeup berbahan dasar air ini tahan terhadap air dan keringat dan dapat bertahan selama 24 jam atau sehari penuh.

dinair studio beauty kit.
Gambar untuk Dinair Studio Beauty Kit.

Masih banyak sekali paket yang ditawarkan Dinair airbrush Makeup,
akan tetapi tidak dapat ditampilkan di Toko Airbrush karen tidak terdaftar di Amazon.com.
Contoh barang yang tidak ada disini adalah Compressor III dari Dinair Airbrush Makeup yang bentuk fisiknya lebih besar dari kompresor yang ditawarkan pada paket diatas. Selain itu terdapat pula peralatan air brush nya saja yang bisa dibeli terpisah serta sparepart dari peralatan air brush nya.

Jika anda tidak puas terhadap daftar barang Dinair Airbrush Makeup yg ada di Toko Airbrush,
anda bisa membeli langsung ke websitenya.

Klik link dibawah untuk ke website resminya.

>>>> Dinair Airbrush Makeup <<<<

Buktikan sendiri kalau harganya lebih murah dari yang ada dipasaran.


Sumber gambar dan deskripsi :
Amazon.com dan  Dinair Airbrush Makeup

2 komentar:

Red Lips & Ripe Tips mengatakan...

hai, aku mau tanya soal dinair airbrush kit. aku sangat tertarik untuk beli. aku mau pake warna2 kulit doang, untuk tutupin tato gitu.
tolong email aku lanileyli@gmail.com
makaih banyak

Aleuco mengatakan...

Airbrush makeup is applied in a different way than traditional makeup. Airbrush heads are used to spray tiny spots of liquid pigment onto the skin. This is mostly because you must purchase a separate instrument as well as a cartridge to use with it. Makeup artists must also learn how to operate this equipment, as there is a science to determining how much to spray. It is more hygienic to use airbrush makeup. Airbrush makeup is applied without the use of fingers, brushes, or sponges. This lowers the risk of contamination.