everybody love dinair.

Selamat Datang di Toko Airbrush

Menyediakan berbagai macam peralatan dan bahan airbrush
untuk berbagai kebutuhan antara lain Airbrush Otomotif, Makeup, Temporary Tattoo, Nail, T-Shirt, Cake Decoration dan masih banyak lagi. Peralatan yang tersedia disini antara lain bermerk Badger, Iwata, Createx, Harder and Steenbeck, DINAIR, Belloccio, Temptu dan masih banyak lagi
Blog ini didukung oleh Amazon Associates dan Dinair Airbrush Makeup

Gak perlu takut belanja online kalo hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Pergunakan converter di bagian bawah blog ini untuk mengkonversi mata uang harga barang ataupun berat/isi barang. Syarat dan ketentuan yang berlaku ada di halaman "Penting", harap dibaca.

Senin, 11 Juni 2012

Dinair Airbrush Makeup

Satu brand yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang airbrush makeup adalah
Dinair Airbrush Makeup.

dinair logo.

Mulai dari Artis dan Model Profesional dunia sampai ibu rumah tangga banyak yang menggunakan produk dari Dinair Airbrush Makeup. Peminat dari airbrush makeup sendiri di Indonesia bisa dikatakan sangat besar. Namun yang sangat disayangkan adalah harga beli dari peralatan makeup terutama dari merk Dinair Airbrush Makeup sendiri terbilang sangat mahal. Meskipun sebenarnya kalau kita cermati kembali bahwa harga tersebut malah dua kali bahkan ada yang  dua setengah kali dari harga yang ditawarkan di tempat asalnya. Tentu saja untuk kemajuan airbrush makeup di Indonesia ini sangat tidak menguntungkan. Sebut saja untuk paket pembelian Dinair Airbrush Makeup PRO yang ditempat asalnya atau di Amazon.com tidak sampai 200 US Dollar, pada penjualan di Indonesia bisa sampai 5 juta Rupiah atau lebih dari 500 US Dollar, bahkan dengan tambahan ongkos kirim sekalipun yang paling mahal menurut data USPS untuk paket diatas sekitar kurang dari 50 US Dollar. Well ... ??

Kenapa harus Dinair Airbrush Makeup ?
Tentu saja karena Dinair Airbrush Makeup sudah sangat berpengalaman dan dipercaya oleh banyak kalangan dari berbagai golongan. Dari pekerja profesional dunia sampai dengan yang rumahan. Pengalaman adalah salah satu sumber dari kepercayaan, dan suatu produk akan mendapatkan kepercayaan karena kualitasnya dari produknya. Jadi kenapa Dinair Airbrush Makeup ?

dinair airbrush makeup.


Dinair Airbrush Makeup berbahan dasar air, bebas silikon dan bebas paraben.
Tidak memerlukan banyak bahan untuk menutupi lapisan wajah yang diinginkan. Hasilnya sempurna, ringan, alami dan tidak membekas selama sehari penuh tanpa harus melapisi ulang. Untuk hasil terbaik sebaiknya permukaan wajah harus bersih, bebas dari minyak dan moisturaiser. Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menguasai Dinair Airbrush Makeup sistem. Mungkin awalnya akan membutuhkan waktu 10 menit untuk foundation, tapi itu tidak akan berlangsung lama. Seiring dengan kecintaan anda dengan Dinair Airbrush Makeup, pada akhirnya hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk menyelesaikannya.

skema kompresor dinair.


Tidak perlu melapisinya permukaan wajah yang akan dirias dengan terlalu tebal, karena bahan alami Dinair Makeup Airbrush dapat menutup dengan sempurna hanya dengan lapisan tipis saja. Sangat cocok untuk menutupi garis-garis penuaan dan ataupun bekas jerawat. Bersihkan peralatan dengan segera setelah selesai memakainya karena akan sulit membersihkannya ketika kering dan dapat merusak airbrush itu sendiri. Jika dibandingkan dengan Temptu pesaing dekatnya Dinair, harganya juga lebih murah.

dinair airbrush makeup.


Ada beberapa brand terkenal yang ada di daftar barang Toko Airbrush,
diantaranya adalah Dinair Airbrush Makeup, Temptu, Belloccio dan Luminess Air.


Jika anda merasa bahwa daftar barang untuk Dinair Airbrush Makeup
yang ada di  Toko Airbrush kurang lengkap, anda bisa membeli ke websitenya langsung untuk lebih lengkapnya.

Klik link dibawah.
>>>>Dinair Airbrush Makeup<<<<


Gak perlu takut belanja online kalau hasilnya lebih irit dan menguntungkan.

Sumber :
Amazon.com dan Dinair Airbrush Makeup

6 komentar:

Lady Klepon mengatakan...

hai, saya tertarik beli 1 set airbrush make up dinair nih, brp ya sampe indo?

seller mengatakan...

tergantung dari paket yg dipilih mbak, mungkin dikisaran 200-300$ sudah termasuk ongkir.

Unknown mengatakan...

mba ada no kontak yg bs dihubungin? aq tertarik beli air brush dinair

Unknown mengatakan...

Hiii sy mau tnya temptu dgn dinnair airbrush brp harganya ya thx

Unknown mengatakan...

Kalau beli isi ulang foundation nya saja bisa? Brp?

Unknown mengatakan...

I appreciate everything you have added to my knowledge base.Admiring the time and effort you put into your blog and detailed information you offer.Thanks. Airbrush Makeup